Pimpin Upacara Hari Amal Bakti Ke-74, Taufan Pesan Jaga Eksistensi Kemenag Parepare

PAREPARE, – Kementerian Agama Kota Parepare menggelar Upacara untuk memperingati Hari Amal Bakti Ke-74, yang dipimpin Walikota Parepare DR HM Taufan Pawe.

Upacara tersebut turut dihadiri Kepala Kementerian Agama Kota Parepare Abd.Gaffar, beberapa pejabat struktural dan Fungsional Lingkup Pemerintah Kota Parepare, Ketua FKUB, Para Purna Bakti, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Taufan Pawe yang pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih untuk Kementerian Agama yang telah berperan untuk Kota Parepare, dengan berada pada suatu bingkai yang kuat, untuk pembangunan keummatan di Kota Parepare.

“Apalah arti pembangunan di Kota Parepare ini, apabila tidak ada peran Kementerian Agama Kota Parepare, dan saya menyadari itu. Saya juga berpesan agar menjaga eksistensi kemitraan Kementerian Agama dengan Pemerintah Kota , agar predikat Kota Parepare sebagai Kota Santri dan Ulama dapat berbanding lurus dalam melihat kemajuan dan peradaban masyarakat Kota Parepare,”Pesannya.

Kota Parepare kata dia, dari waktu ke waktu menjadi Kota yang maju dan terdepan, sehingga Identitas sebagai Kota Santri dan Ulama, agar dijaga predikatanya dan menjaga eksistensi kita,”tutupnya.(Yanti)

Walikota Parepare HM Taufan Pawe pimpin upacara Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-74, Jumat (3/1/2020).