Jadi Irup HKN, Wawali Parepare Harap ASN Tingkatkan Kualitas Pengabdian


PAREPARE, – Wakil Walikota Parepare H.Pangerang Rahim, bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Hari Kesadaran Nasional yang berlangsung di Lapangan Upacara Kantor Walikota Parepare, Jumat (17/1/2020).

Upacara Hari Kesadaran Nasional yang rutin digelar setiap bulannnya pada tanggal 17, tentu sangat penting bagi jajaran ASN lingkup Pemerintah Kota Parepare. Karena disamping untuk memantapkan kaualitas pengabdian, serta meningkatakan kecintaan kepada negara dan bangsa, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua.

“Peringatan HKN ini merupakan yang pertama kalinya di tahun 2020. Saya menginginkan adanya komitmen dalam tahun ini, akan jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Sebagai pelayan masyarakat harus bisa mengembangkan semangat patriotisme,”Kata Pangerang Rahim.

Olehnya itu, lanjut Pangerang, Pemerintah Kota berharap kepada ASN Lingkup Pemerintah Kota Parepare untuk senantiasa mengedepankan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Di akhir sambutannya, Pangerang menghimbau kepada seluruh Camat, Lurah dan Seluruh Stakeholder terkait, agar eksis mewaspadai ancaman bencana di wilayah masing-masing,”himbaunya.(An)