Kodim 1405 Mlts Tanam 1000 Bibit Pohon Secara Serentak

Kodim 1405 Malusetasi Bersama Jajaran Dan Ibu Persit, Dan Masyarakat Dari Berbagai Elemen , Kamis Pagi Tadi Melaksanakan Penanaman Pohon Penghijauan Di Lahan Tandus Yang Berada Di Wilayah Operasionalnya. Sebanyak Seribu Batang Bibit Mahoni Di Tanam Di Beberapa Wilayah Yang Di Anggap Perlu Adanya Penghijauan Seperti Lahan Tandus Dan Gersang. Kegiatan Tersebut Guna Mendukung Dan Menyukseskan Program Pemerintah Dalam Melaksanakan Gerakan Menanam 1 Milyar Pohon, Sekaligus Dalam Rangka Menjaga Dan Melestarikan Lingkungan Hidup, Serta Meminimalisir Dampak Dari Pemanasan Global, Sehingga Dampaknya Seperti Banjir Dan Tanah Longsor Bisa Dicegah Sejak Dini.

Kodim 1405 Malusetasi Letnan Kolonel Kaveleri Ali Syahputra Siregar Mengatakan Kegiatan Ini Merupakan Progaram Rutin Dari Tni Yakni Penghijauan, Dan Kegiatan Ini Serentak Yang Di Gelar Di Seluruh Wilayah Kodim 1405 Malusetasi Dan Bekerja Sama Dengan Pemerintah Setempat.

Penanaman Pohon Ini Juga Merupakan Langkah Yang Kongkrit Untuk Menjaga Dan Melestarikan Lingkungan Hidup, Sehingga Dengan Program Penghijauan Ini Dapat Memberihkan Hasil Yang Positif Untuk Kehidupan Kedepannya.