Pemkot Parepare dan Politeknik STIA LAN Makassar Teken Momerandum Kerjasama

MAKASSAR – Grand Lounching Politeknik STIA Lembaga Administrasi Negara (LAN) Makassar, yang resmi berubah menjadi politeknik pada tahun 2020 setelah pada tahun 2019 yang lalu masih menyandang STIA LAN Makassar, yang digelar di halaman kampus, Rabu 22 Januari 2020.

Selain grand lounching, acara itu juga dirangkaikan dengan penanda tanganan Momerandum antara Stakholder dengan Politeknik STIA LAN Makassar, yang juga merupakan momen penanda tanganan Momerandum antara Pemerintah Kota Parepare dengan Politeknik STIA LAN Makassar, yang selama ini telah berjalan dengan baik.

Walikota berlatar belakang doktor Hukum ini, mengurai, jika hadirnya Politeknik dalam menjalin kerjasama yang baik antara Pemkot Parepare, maka kemudian bagian dari penunjang apa yang telah kami terapkan bersama, untuk menjadikan Parepare sebagai Kota Taat Asas, Taat Administrasi dan taat anggaran.

Taufan, mengaku, untuk keseriusan ini dan peningkatan Politeknik STIA LAN Makassar ini, maka kemudian saya meminta kepada Sekretaris Daerah Kota Parepare, sebagai aparat tertinggi di Kota Parepare untuk memberikan rekomendasi agar setiap peningkatan Wawasan maka disarankan untuk dilaksanakan di Politeknik STIA LAN Makassar.

Direktur Politeknik STIA LAN Makassar,Prof Amir Imbaruddin, mengatakan, Pemerintah Kota Parepare selama ini memang telah banyak memberikan konsultasinya, dan bahkan bagaimana meningkatkan pembinaan Aparatur lingkup Kota Parepare yang telah bekerjasama dengan baik.

Sekretaris Utama LAN RI, Dra Reny Suzanna, MPPM, mengatakan, dengan ketersediaan Politeknik STIA LAN Makasaar sekarang ini telah menuju ke hal yang lebih baik, maka tidak salah kemudian jika beberapa daerah khususnya Stakholder untuk menjalin silaturrahim yang baik.