Sambut HBI Ke-70, Kantor Imigrasi Kelas II Parepare Gelar Upacara Tabur Bunga di TMP


PAREPARE, – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-70, yang akan jatuh pada tanggal 26 Januari, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare melaksanakan Upacara dan tabur Bunga.

Bertindak sebagai Komandan upacara, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare, Noer Putra Bahagia yang diikuti oleh seluruh jajaran imigrasi dan Ibu-ibu Dharmawanita, di Taman Makam Pahlawan Paccekke Parepare, Jumat (24/1/2020).

Penaburan bunga diawali dengan peletakan karangan bunga di Monumen Tugu Pahlawan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare, didampingi Ketua Dharma Wanita.

Noer Putra bahagia, usai upacara mengatakan, Upacara tabur bunga ini selain sebagai rangkaian kegiatan Hari Bhakti Imigrasi ke-70, juga dimaksudkan untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang demi kemerdekaan yang sudah sepantasnya dilakukan oleh generasi muda penerus bangsa.

“Kami bersama-sama seluruh staf kesini untuk mendoakan jasa para pahlawan. Karena mereka-merekalah yang membangun pondasi untuk kita, agar melanjutkan pembangunan inidengan melayani masyarakat, dan menjalankan tugas fungsi di bidang masing-masing,”Jelas Putra.

Selain upacara tabur bunga, tambah Putra, Kantor Imigrasi juga akan melakukan beberapa rangkaian kegiatan lainnya seperti, donor darah, kerja bakti, olahraga, dan bakti sosial,”tutupnya.(An)