Puncak HBI ke-70, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare Gelar Upacara dan Bagi-bagi Doorprize


PAREPARE, – Kantor Imigrasi kelas II TPI Parepare, menggelar upacara dan ramah tamah dalam memperingati puncak Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-70, dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Parepare, Noer Putera Bahagia.

Upacara apel peringatan HBI yang dihadiri Kepala Lapas Parepare, Indra Setiabudi Mokoawago dan beberapa jajaran, juga diikuti oleh keluarga besar kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare, yang digelar di halaman kantor di Jalan Jenderal Sudirman Parepare, pada Senin (27/1/2020) pagi.

Sebelumya, rangkaian peringatan HBI ke-70 pada tahun 2020 ini, telah dilaksanakan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Paccekke Parepare pada Jumat 24 Januari 2020.
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Parepare Noer Putera Bahagia mengatakan, di usia yg ke 70 ini, imigrasi Parepare akan terus memberikan pelayanan lebih dan cepat kepada masyarakat.

“Walaupun usianya bertambah, tapi dalam proses pelayanan masyarakat, kami tetap memberikan kontribusi yang tinggi, dengan memberikan semangat dan motivasi yang fresh agar masyarakat menikmati pelayanan kami dengan baik dan cepat,”jelas Putera.

Selain menggelar syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng, Kepala Kantor Imigrasi Parepare juga membagikan doorprize kepada warga yang mengurus passpor hari itu dan juga
memberikan penghargaan atau reward kepada 3 Pegawai teladan, yaitu Zuhal di Bidang Humas, Yusmawan, dan Dwi.(An)