Imigrasi Parepare, Gelar Pisah Sambut Kasi Inteldakim


PAREPARE, – Suasana penuh haru nampak, saat kegiatan pisah sambut Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Imigrasi Kelas II TPI Parepare Indra Gunawan.

Pisah sambut ini bertepatan pada acara ramah tamah pada puncak peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke 70, di Aula Kantor Imigrasi Kelas II Parepare, Senin (27/1/2020).

Kegiatan yang diawali dengan pemutaran video dan penyampaian kesan dari salah satu pegawai yang diwakili oleh Kepala Subseksi Penindakan Keimigrasian, Abd.Rahman.

Sementara Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare, Noer Putra Bahagia mengaku bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Indra Indra Gunawan Mansyur yang telah banyak menorehkan prestasi dan memberikan kontribusi positif terhadap apa yang telah dicapai.

“Saya berterima kasih kepada Pak Indra Gunawan yang telah banyak memberikan kontribusi yang tidak sedikit untuk Kantor ini. Beliau juga sebagai Ketua Tim Pokja dari rangkaian kegiatan Tim kerja Zona Integritas, sehingga proses itu berjalan sampai di titik dimana kita mendapat penghargaan dari Kemenpan RB,” Aku Putera.

Indra Gunawan lanjutnya, juga telah banyak memberikan saran-saran dan nilai-nilai yang sudah ditanamkan dalam lingkungan kerja Imigrasi. Beliau juga merupakan salah satu cendekiawan di Kantor Imigrasi Parepare,”ujarnya.(An)