Staf Khusus Presiden Akui Merinding Hadiri Kegiatan Gebyar Semarak Indonesia Maju Di Parepare


PAREPARE,- Sebagai pembina penggerak kegiatan, Ketua PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan dinilai sukses menyatukan ribuan pelajar, baik dari sekolah umum (SD, SMP, dan SMA) maupun madrasah (RA, MTs, dan MA), serta sejumlah organisasi sosial kemasyarakatan, seperti Karang Taruna, FKPPI, Pemuda Pancasila, IGI, BKMT, FKH, dan organisasi keagamaan dan kemasyarakatan lainnya, dalam kegiatan Gebyar Semarak Indonesia Maju.

Seluruh unsur forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), seperti Walikota, TNI, Polri, Kejaksaan, Pengadilan, DPRD pun turut hadir menyemarakkan kegiatan yang disebut Kakanwil Kemenag Sulsel, Anwar Abu Bakar sebagai kegiatan kali pertama digelar di Sulawesi Selatan, yang digelar di Lapangan Andi Makkasau Parepare, Kamis, (6/2/2020). 

Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi, Dina Aditya mengaku merinding melihat antusias pelajar mengikuti Gebyar Semarak Indonesia Maju sebagai langkah pembentukan karakter generasi emas.

“Ibu Walikota (Erna Rasyid Taufan, red.) yang saya kagumi berhasil menggerakkan potensi kota. Saya merinding lihat adik-adik begitu semangat dari pagi mengikuti acara. Saya akan sampaikan ke Jubir Presiden untuk meneruskan ke Bapak Presiden agar kegiatan ini bisa menyeluruh ke semua kabupaten/kota,” terang Dina.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Parepare Hj.Erna Rasyid Taufan yang meng inisiasi kegiatan tersebut mengucapkan terimkasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung.

“Terimkasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu dan mendukung kegiatan ini. Semoga kegiatan Gebyar Semarak IM ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya dan bisa dilaksanakan di Sulawesi Selatan bahkan tentunya di seluruh Indonesia,”ujar Erna.(An)