Wawali Pangerang Rahim Ulang Tahun ke 73, Ini Harapannya


Parepare – Di usia emasnya itu, Wawali Pangerang Rahim punya harapan besar bisa terus harmonis bersama Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe dalam menjalankan pemerintahan demi Parepare maju dan masyarakat sejahtera.

“Ini adalah rasa syukur, Allah SWT masih memberikan kita nikmat kesehatan. Semoga dengan rahmat dari Allah SWT bersama Bapak Wali Kota terus diberikan kekuatan semakin tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, masyarakat lebih sejahtera”.

Perayaan ulang tahun secara sederhana itu dihadiri Sekda H Iwan Asaad, Asisten III Haryanto, para kepala bagian, dan pegawai lingkup Setdako Parepare.

Pangerang memotong tumpeng dan memberikan potongan pertama kepada Iwan Asaad. Menerima potongan tumpeng, Iwan berbalik menyuapi Pangerang
“Beliau adalah sosok panutan. Iya, ucapan selamat ulang tahun pertama datang dari Pak Wali Kota. Itu diucapkan beliau sebelum berangkat ke Bogor dalam rangka dinas”.

Semoga kebersamaan Bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam menjalankan pemerintahan menjadikan Parepare semakin baik dan masyarakat sejahtera”.

Iwan pun mengungkapkan, bukti harmonisasi kedua pemimpin daerah ini, ucapan selamat ulang tahun pertama datang dari Wali Kota Taufan Pawe.

Taufan Pawe pada saat bersamaan tengah mengikuti Rapat Koordinasi Penanggulangan Bencana di Sentul, Bogor, Jawa Barat.