Kawal Aspirasi Warga Dalam Musrenbang, DPRD Siap Bersinergi Dengan Pemerintah


PAREPARE, – Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), adalah hal yang sangat strategis dalam rangka mewujudkan apa yang menjadi cita-cita bersama untuk mensejahterakan rakyat.

Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, Anggota DPRD Kota Parepare, Yasser latif, siap berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah untuk mengawal perencanaan pembangunan yang menjadi prioritas dalam Musrenbang.

Hal ini ditegaskan Yasser, saat menghadiri Kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Ujung, Selasa, 11/2/2020.)

“Insya Allah kehadiran kami para Anggota Dewan adalah sebagai salah satu komitmen, bahwa kami siap mengawal apa yang akan direncanakan pada saat ini. Namun kita harus berdasar apa yang kita butuhkan, bukan kepada apa yang kita inginkan. Ini menjadi tanggung jawab dewan untuk memperjuangkan dan mengawal perencanaan itu,”tegas Yasser.

Yasser juga menambahkan, dalam mengawal dan memperjuangkan usulan-usulan masyarakat, ini saatnya kita harus berkolaborasi dan bersinergi antara, eksekutif, legislatif dan Masyarakat.

“jangan melihat kami partai apa, tapi kita harus bekerjasama dan bersinergi, antara pihak eksekutif dan DPRD. Sinergitas ini, tentu akan menghasilkan perencanaan yang lebih baik dan harapan kita untuk mensejahterakan masyarakat akan berjalan dengan baik pula,”tutupnya.(yanti)