Menteri Cahyo Kumolo Puji Imigrasi Parepare Hadir Di Mpp Barru.

BARRU, RPP – Dalam Rangka Hari Jadi Kab Barru Ke -60, Menteri Pendayagunaaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Cahyo Kumolo dan juga Didampingi Deputy Reformasi Birokrasi sang ” putra bugis” Djufri Rahman, hadir dan turut meresmikan Pembukaan Mall Pelayanan Publik Masiga, pada hari Rabu 20 Februari 2020 di Kota Barru Sulawesi Selatan.

Mall ini di peruntukkan untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya dalam mengurus kebutuhan administrasi dalam wadah satu Pintu.

“Luar biasa imigrasi Juga hadir di MPP Barru, terim kasih dek ya Layani Masyarakat dengan Baik,”ucap Menteri Cahyo Kumolo pada petugas Imigrasi, yang melayani masyarakat untuk membuat Paspor pada saat mengunjungi Stand Imigrasi Parepare di MPP Masiga.

Bupati Barru dan Gubernur Sulsel pun sangat senang, Program Kerja Mall pelayanan Masiga bisa Cepat Running Way melayani masyarakat dalam satu gedung sekaligus didalamnya ada Disdukcapil, pembuatan SIM ( polisi), BPN dan semua unsur pelayanan masyarakat terintegrasi dalam 1 pintu. “Program ini sejalan dengan program Kantor Imigrasi Parepare, untuk lebih mendekatkan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat, sampai ke pelosok desa. Juga, membantu masyarakat tidak jauh dalam mengakses proses pembuatan paspor,”jelas Putra.(Yanti)