Hadirkan Nissa Sabyan, Pembukaan TP Fest Parepare Sukses Digelar


PAREPARE, – Sukses besar !!! Itulah ungkapan yang tepat menggambarkan pelaksanaan pembukaan Festival Tapadallaoki Parepare (TP Fest).

Kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Parepare Ke 60 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata ini, digelar di Alun-alun Lapangan Andi Makkasau Parepare, Jumat (21/2/2020).

Suksesnya Event TP Fest bukan tanpa alasan. Disporapar sebagai penyelenggara kegiatan ini, menghadirkan Artis Islami yaitu Nissa Sabyan.

Dari awal pembukaan acara yang ditandai pemukulan gendang oleh Walikota Parepare HM Taufan Pawe bersama Gubernur Sulawesi Selatan yang diwakili Asisten II Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Muhammad Firda, langsung dipenuhi lautan manusia.

Acara pun lebih meriah, saat Nissa Sabyan keluar di panggung utama untuk menyapa para penggemar yang sudah lama menunggu dari awal pembukaan acara.

Berkostum baju Abu-abu yang dipadukan hijab berwana pink, aksi panggung remaja ini terlihat anggun dan sukses membius ribuan penonton.

Di sela-sela penampilannya, Ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota dan selamat Ulang Tahun untuk Kota Parepare.

“Assalamu alaikum dan selamat malam warga Parepare. Terimakasih kepada Bapak Walikota dan Ketua Tim Penggerak PKK beserta Kepala SKPD yang telah mengundang kami pada acara Festival Tapadallaoki Parepare. Selamat HUT Kota Parepare yang ke 60, mudah-mudahn Kota Parepare semakin jaya, dan semakin keren,”ucap penyanyi gambus ini.

Kota Parepare kata dia, juga memiliki Warga-warga yang ramah.

“Tadi kami lewat pantai, luar biasa indah banget. Dan juga duta Pariwisatanya yang ramah-ramah menyapa lami saat tiba,”pungkasnya.

Sementara Walikota Parepare mengatakan, hadirnya nissa sabyan pada event ini ternyata memberikan dampak baik bagi kaum muda-mudi yang ada di dalam Kota Parepare, maupun yang ada di luar Parepare.

“Saya akan meminta kepada Disporapar untuk setiap tahun menghadirkan Nissa Sabyan di Parepare. Karena ini memberikan dampak yang baik bagi Kota Parepare,”tandasnya.(Yanti)