PELATIHAN INTERNET BAGI PELAKU USAHA


PAREPARE – DIERA DIGITAL SAAT INI PARA PELAKU USAHA DIHARAPKAN MAMPU MENINGKATKAN PENJUALAN SUATU PRODUK YANG DIHASILKAN, TIDAK HANYA MELALUI JALUR DARAT TETAPI PEMASARAN JUGA BISA DILAKUKAN DENGAN JALUR UDARA, YAITU MEDIA INTERNET.

DENGAN GAMBARAN SEPERTI INI, PT TELKOM PAREPARE MELAKSANAKAN PELATIHAN INTERNET UNTUK MITRA BINAAN PT TELKOM, KHUSUSNYA PARA PENGUSAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH YANG ADA DI KOTA PAREPARE.

PELATIHAN INI DIKERJASAMAI OLEH PIHAK BUMN BERSAMA BNI SYARIA YANG MANA BERTUJUAN UNTUK MENINGKATKAN KUANTITAS DAN KUALITAS DARI USAHA MICRO , KECIL DAN MENEGAH YANG ADA DI KOTA PAREPARE.

DALAM PELATIHAN TERSEBUT DISAMPAIKAN INFORMASI DAN PENGETAHUAN TENTANG INTERNET TERKAIT DENGAN PEMASARAN PRODUK. SELAIN ITU JUGA DISKUSI INTERAKTIF ANTARA PESERTA DENGAN INSTRUKTUR.

DENGAN ADANYA PELATIHAN INI, PESERTA PELATIHAN DAPAT MEMANFAATKAN TEKNOLOGI INTERNET DAN DAPAT MENGAPLIKASIKAN DALAM BISNISNYA MASING-MASING. TERUTAMA DALAM HAL PEMASARAN.

HAL TERSEBUT DIUNGKAPKAN MUSAFIRAH SYAM SELAKU FASILITATOR RUMAH KREATIF BUMN TELKOM PAREPARE, DIRINYA MENGUNGKAPKAN BAHWA SAAT INI MELALUI INTERNET PEMASARAN JAUH LEBIH MUDAH DILAKUKAN, SEHINGGA KEDEPANNYA DENGAN ADANYA KEGIATAN PELATIHAN TERSEBUT, PARA PENGUSAHA INI LEBIH MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN PRODUK DARI USAHA YANG DIGELUTI AGAR MENJADI LEBIH BERKEMBANG.

PELIPUT :ERWIN