PAFI Parepare Buka Posko Waspada Covid-19


Untuk membantu masyakat dalam melawan penyabaran virus corona ,persatuan ahli farmasi indonesia kota parepare, membuka posko waspada covid-19 di jalan jenderal ahmad yani, kelurahan ujung baru, kecamatan soreang.

Posko waspada covid-19 yang di prakasai oleh para anggota dari persatuan ahli farmasi indonesia kota parepare ini, membantu masyarakat dalam pecegahan penyebaran virus corona, selain itu posko ini menyediakan jamu untuk para warga yang datang dan meberihkan desinfektan.

Armanto penanggug jawab dari posko ini menyediakan beberapa kebutuhan masyarakat mulai dari jamu yang merupakan minuman herbal, serta desinfektan sebagai kebutuhkan warga dalam menangkal virus corona ini.

Bagi warga yang ingin mendapatkan barang tersebut, pihaknya membuka pendaftaran online hal tersebut untuk menjalankan social distance dan berkumpulnya warga. Sehingga dalam sehari mereka hanya memanggil 40 sampai 50 orang.

Sementara itu armanto juga mengatakan bahwa sumber dana berasal dari teman teman yang tergabung dalam persatuan ahli farmasi indonesia kota parepare yang bersukarela untuk pembagian jamu, cairan desinfektan, dan kedepannya bakalan disediakan hand sanitizer untuk para warga juga.

Peliput: Erwin