Lurah Galung Maloang Kunjungi Warganya yang Menderita Kanker Usus


PAREPARE – Feri Ardiansyah, Warga Kelurahan Galung Maloang tengah berjuang melawan kanker usus. Penyakit tersebut dideritanya selama setahun lamanya. Kondisinya kian memprihatinkan. Dia tampak terbaring lemah di ayunannya. Badannya pun terlihat menyusut dan perut kembung. Bahkan, ia harus Buang Air Besar (BAB) lewat perutnya.

Ayah Feri, Abdul Wahab mengatakan, anaknya tersebut memilih melakukan terapi sederhana dan obat tradisional di rumahnya, Setelah dioperasi di RSUD Andi Makkasau sebulan lalu kata dia, Dokter juga merekomendasikan untuk kemoterapi di Makassar. Namun karena fisiknya yang lemah, anaknyapun menolak. Abdul Wahabpun mengharapkan ada solusi terapi alternatif bantuan dari pemerintah.

Mengetahui kondisi Feri, Lurah Galung Maloang, Moh Suryadi mengunjungi Feri dirumahnya di Jalan Lingkar Lanyer Kelurahan Galung Maloang Kecamatan Bacukiki Senin, 13 April 2020.

Suryadi mengaku, pihaknya rutin memberikan bantuan sembako kepada Feri sekeluarga, Seperti mie instan dan beras. Apalagi keluarga feri, kata dia masuk dalam Program Keluarga Harapan (PKH).

Di kesempatan yang sama, Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Parepare, Andi Muh Fudail juga mengunjungi Feri. Dia memberikan semangat dan sejumlah sembako kepada Feri.

Peliput : Nurfadila Wahid