Taufan Pawe : Setiap Kebijakan Pemerintah Pusat Kami Pasti Akomodir


Parepare – Walikota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan, Pemerintah Kota Parepare tentunya akan menjalankan setiap kebijakan Pemerintah Pusat, khususnya bagaimana menjaga Kota Parepare agar terhindar dari Penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Taufan Pawe, menjelaskan, jika Pemerintah daerah tentunya akan mengikuti setiap kebijakan yang diputuskan bersama.

“Sebagai Pemerintah daerah tugas kita bagaimana melakukan perpanjangan kebijakan dari Pemerintah Pusat, dan sebagai Pemerintah Daerah tentunya harus mematuhi aturan tersebut,”katanya.

Taufan, menjelaskan, Pemerintah Kota Parepare juga tentunya melalui jalur komunikasi kepada semua pihak, maka kita akan akomodir setiap kebijakan tersebut.

“Apapun pasti kita akan laksanakan, apalagi kalau sifatnya memang harus untuk dilaksanakan, maka tugas kita bersama untuk melaksanakannya,”jelasnya.

Taufan sendiri, mengajak kepada semua masyarakat Kota Parepare, agar patuh dan taat terhadap aturan Pemerintah sehingga kita bisa terbebas dari virus yang belum ditemukan obatnya tersebut.

“Kalau kita bisa patuh dengan keadaan tersebut, tentunya kita akan dapatkan hasil yang lebih baik, dan itu perlu menjadi kerja bersama kita,”jelas Eks Pengacara Ternama ini.