Taufan Pawe Pastikan Pembagian Masker di Parepare Bakal Dibagikan Berkelanjutan


Parepare – Walikota Parepare, Taufan Pawe, memastikan bersama dengan Pemerintah Kota Parepare dengan Forkopimda Kota Parepare, untuk intens melakukan aksi berbagi masker bagi masyarakat Kota Parepare, dan itu akan dilakukan secara rutin di Kota Parepare.

Dirinya mengaku, saat ini pihaknya terus melakukan percetakan masker melalui usaha Home Industri yang ada di Kota Parepare, sehingga dengan adanya dampak ini kita juga tetap memanfaatkan usaha rumah untuk membantu Pemerintah dan juga tetap menjaga stabilitas ekonomi di kota Parepare.

Taufan mengajak kepada masyarakat kota Parepare untuk tetap patuh dan taat atas anjuran Pemerintah Kota Parepare, untuk tetap menggunakan masker yang mana Pemerintah Pusat telah menekankan hal tersebut sejak 5 April yang lalu.

Ketua MKGR Provinsi Sulsel ini, menuturkan, jika pihaknya akan semakin intens melalui semua pihak termasuk Kepolisian dan TNI untuk bahu-membahu dalam melakukan pencegahan, dan tentunya selama ini komitmen masyarakat Kota Parepare, untuk sama-sama menjaga kondisi kita bisa lebih baik lagi.