PKH Labelisasi Rumah Warga Penerima Manfaat


Untuk memastikan ketepatan penerima manfaat pihak program keluarga harapan (pkh) kota parepare, terjun kelapangan untuk mendata keluarga penerima manfaat, pendataan dilakukan dengan cara memasang stiker di setiap rumah , hal ini dilakukan untuk mempermuda nantinya penyaluran bantuan dengan tepat sasaran kepada penerima manfaat.

Pemasangan stiker labelisasi ini akan dilakukan secara bertahap khusus kali ini dilaksanakan di kelurahan lemoe, bersama pemerintah setempat, pendataan dilakukan dengan cara door to door kerumah rumah warga pra sejahtera.

Pendamping program keluarga harapan kementrian sosial kota parepare, kartina sudirman mengatakan labelisasi telah dilakukan selama tiga minggu terkakhir,dan kali ini untuk kelurahan lemoe , tercatat rumah warga yang pra sejahtera akan di labelisasi sebanyak 129 kepala keluarga.

Labelisasi masih akan terus berlanjut hingga seluruh keluarga prasejahtera yang tersebar di empat kecamatan di kota parepare selesai dilakukan pemasangan stiker program keluarga harapan.

Peliput:Erwin