Pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Pejabat Lingkup Parepare Digelar Dengan Protokol Kesehatan


Parepare – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mengapresiasi pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan fungsional lingkup Kota Parepare dilakukan ketat dengan Protokol Kesehatan yang digelar di Auditorium Bj Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Kamis 4 Juni 2020.
“Awalnya saya ragu mengadakan kegiatan ini yang takutnya tidak sesuai dengan Protokol Kesehatan yang ada, tapi dari BKPSDMD dan juga Protokol memberikan jaminan kepada saya, sehingga saya berani lakukan kegiatan ini secara tatap muka yang awalnya saya agendakan melalui virtual,”tutur Taufan Pawe.
Wali Kota dua Priode ini menuturkan, sesuai dengan pelaksanaan saat ini, kita sendiri melihat hasilnya memang sesuai dengan protokol dimana setiap yang hendak masuk ruangan melalui serangkaian Pemeriksaan.
“Sementara kursi yang digunakan dalam acara ini diatur sedemikian rupa dan bahkan jaraknya sesuai dengan standar kesehatan, dan itu kita patut untuk apresiasi bersama,”tandasnya.
Dirinya juga menegaskan, jika pemerintah semua pihak harus tetap melakukan sosialisasi dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya menerapkan Protokol kesehatan.
“Mari kita sama-sama tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar pentingnya penerapan Protokol Kesehatan, karena saat ini kita belum seutuhnya terbebas dari virus tersebut, namun masih dalam tahapan pemulihan, dan kondisinya saat ini virus masih ada disekitaran kita maka dibutuhkan Protokol Kesehatan yang cukup ketat,”urainya.