Taufan Pawe Hadir Langsung di Paripurna DPRD


Parepare – Setelah selama empat bulan yang lalu, Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, melakukan Rapat Paripurna melalui Virtual atau Online, pada Paripurna Penetapan Ranperda LPJ APBD tahun anggaran 2019, digelar secara terbuka di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Parepare, kamis 17 Juli 2020 kemarin.

Taufan Pawe, mengatakan, kehadirannya secara langsung pada Rapat Paripurna DPRD, untuk menjalin silaturahim yang baik, serta tidak adanya lagi miss Komunikasi antara Pemerintah daerah dengan Anggota DPRD Kota Parepare, yang selama dianggap terjadi hal demikian.

“Selama 4 bulan lamanya kita tidak berdialog secara langsung, akhirnya pada hari ini kita sudah bisa berinteraksi dan kami harapkan dengan kegiatan ini kita bisa bertatap muka dan juga meluruskan apa yang selama ini dianggap terjadi miss Komunikasi,”terangnya.

Taufan, mengaku, kemitraan DPRD kota Parepare dengan Pemerintah Kota Parepare telah berjalan dengan sangat baik, bahkan terbukti pada tahun anggaran 2019, walaupun berbagai catatan tapi mampu lepas dari WDP dan meraih Predikat WTP.

“Kita tahu pada tahun anggaran 2018 yang lalu kita sempat turbolens dan hanya mampu meraih Predikat WDP, namun pada tahun ini kita kembali meraih WTP itu tidak lepas karena kemitraan yang baik, dan juga bagian dari kerja-kerja kita bersama,”tandasnya.