Wakil Ketua DPRD Apresiasi Respon Cepat Pemkot Parepare Terkait Bansos Dampak Covid-19


PAREPARE, – Wakil Ketua II DPRD Kota Parepare, Rahmat Syamsu Alam mengapresiasi upaya Pemerintah Kota Parepare yang dipimpin HM Taufan Pawe atas respon cepat penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat terdampak covid-19.

“kami atas nama DPRD kota parepare menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah khususnya kepada bapak Walikota atas respon yang begitu cepat, terhadap hasil kerja tim pengawas DPRD khususnya dalam memberikan bantuan kepada warga kita yang belum sempat selama ini mendapatkan bantuan bansos dari Pemda,”Ujar Rahmat Syamsu Alam, Politisi Fraksi Demokrat DPRD Parepare ini.

Respon cepat yang dilakukan oleh pemerintah daerah ini, tambahnya, merupakan bentuk kemitraan yang selama ini didengung-dengungkan oleh Walikota Parepare bahwa dalam pelaksanaan pemerintahan, antara Pemerintah dengan DPRD itu harus diperkuat.

“Oleh karena itu, semoga di momen-momen tertentu, sinergitas ini bisa lebih ditingkatkan dengan tujuan yang sama untuk pelaksanaan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,”tutupnya.

Peliput:Yanti