Karang Taruna Parepare Gandeng PKM Lumpue Gelar Donor Darah


PAREPARE, – Karang Taruna Kota Parepare, bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Lumpue, Dinas Perhubungan dan Palang Merah Indonesia menggelar Bakti Sosial, berupa pemeriksaan gratis dan donor darah.

Kegiatan ini dihadiri Camat Bacukiki Barat Fitriany, bersama unsur Forkopimcam yang dilaksanakan di kantor Dinas Perhubungan Kota Parepare, Selasa Kemarin.

Ketua Karang Taruna yang juga Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Parepare, mengatakan, bakti Sosial ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Karang Taruna dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-75.

“Karena kita ketahui bahwa kepedulian karang taruna untuk mendonorkan darah merupakan suatu hal yang sangat dibutuhkan bagi masyarakat, karena setitik darah sangat bernilai bagi masyarakat yang membutuhkan,”Terang Iskandar.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Lumpue, Irnawaty Amir mengatakan selama kegiatan donor darag tersebut, sebanyak puluhan kantong darah berhasil dikumpulkan Hal ini tidak lepas dari antusias dan jiwa sosial dari pengurus Karang Taruna serta melibatkan staf yang ada Puskesmas Lumpue.

Peliput:yanti