DPD Pengemban Indonesia Sulsel Siap Bersinergi Pemkot Bangun Rumah Korban Kebakaran


PAREPARE, – Pengemban Indonesia Sulsel yang beranggotakan 140 Developer yang bergerak dalam Bidang Konstruksi, siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Parepare untuk membangun kembali rumah korban kebakaran warga Sumpang Minangae Kota Parepare.
Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Pengemban Indonesia (PI) Sulsel, Ahmad Yasin usai menyerahkan bantuan berupa Beras dan Mie Instant kepada korban kebakaran, selasa (1/9/2020).
“Kami juga siap bersinergi dengan Walikota Parepare untuk membangun kembali rumah yang terbakar. Kita hanya bisa membantu bahan-bahan sesuai kebutuhan yang ada di lokasi kebakaran. Hal itupun tambah dia, harus kita diskusikan dengan Bapak Walikota dari sudut mana kita bisa membantu. Dari pihak Pemkot Parepare lain, dan dari PI sendiri juga bantuan lain sehingga bisa meringankan beban korban kebakaran,”tandas Ahmad yasin.
Dia menambahkan, Pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota untuk membahas secara detail prosedur pembangunan pendirian rumah bagi korban kebakaran sesuai kebutuhan yang ada di lapangan.

Peliput:yanti