Galang Dana Sehari, MT Al-Baraqah Soreang Santuni Korban Kebakaran Sumpang


PAREPARE, – Peduli kondisi korban kebakaran di Sumpang Minangae Kota Parepare, Majelis Taklim Al-Baraqah BTN Pondok Indah Soreang turut menyantuni korban.
Rombongan Majelis Taklim ini, dipimpin Ketua Majelis Taklim Hj Marwati Malik yang didampingi Pembina Hj Zaenab Syamsuddin dan Anggota Bidang Sosial, langsung turun ke lokasi kebakaran, Jalan Damis Sumpang Minangae, Selasa (1/9/2020).
Ketua Majelis Taklim Al Barkah BTN Pondok Indah Soreang, Hj Marwati Malik menyampaikan, santunan ini merupakan hasil penggalangan dana dari Anggota Majelis Taklim Al-Baraqah dan para warga BTN Pondok Indah Soreang
“Kami majelis taklim Al-Baraqah turut berempati terhadap masyarakat korban kebakaran sumpang minangae. Kami follow up di Wa untuk meminta sumbangan baik dari anggota majelis taklim maupun sumbangan dari warga BTN pondok indah soreang. Dan
Alhamdulillah terkumpul dana kurang lebih 5 juta Yang dimulai jam 8 pagi sampi jm 3 sore dalam waktu sehari,”terang Hj Marwati didampingi Pembina MT Al-Baraqah.
Bantuan ini diberikan sebagai wujud empati dari Anggota Majelis Taklim Al-Baraqah kepada para korban kebakaran dengn harapan dapat meringankan beban mereka.
“Alhamdulillah masyarakat BTN Pondok Indah memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi dan semua mereka tergugah melihat musibah yang dialami saudara kita di Sumpang Minangae ini.
Kita harapkan bantuan ini bisa bermanfaat dengan baik untuk mereka,”harapnya.

Peliput:Yanti