Sinergi Pemkot, TNI-Polri Gotong Royong Bersihkan Lokasi Kebakaran di Sumpang Minangae


PAREPARE, – Sinergitas yang ditunjukkan oleh Pemerintah bersama jajaran TNI-Polri Kota Parepare, terlihat di Lokasi kebakaran, Jalan Damis Sumpang Minangae Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, Rabu (2/9/2020).
Pasca kebakaran yang menghanguskan 8 Rumah di lokasi tersebut, Pemerintah Kota dibantu TNI/Polri, ramai-ramai melakukan kerja bakti untuk membersihkan puing-puing sisa kebakaran.
Asisten II Pemerintah Kota Parepare, Hj Suriani di Lokasi kebakaran mengatakan, kegiatan kerja bakti ini adalah kerja bakti terpadu yang dilakukan oleh Pemerintah Kota bersama TNI/Polri, untuk memberikan dukungan kepada masyarakat pasca kebakaran.
“Ini sebagai bentuk agar masyarakat yang korban kebakarn maupun terkena dampak, merasa diperhatikan juga oleh Pemerintah, TNI dan Polri. Dan mereka sangat bersyukur dengan dilakukannya gotong royong ini, karena dia tidak mampu juga untuk membersihkan sendiri puing-puing sisa-sisa kebakaran yang ada disini,”Jelas Suriani.
Pemerintah Kota juga tambahnya, akan melakukan berbagai kegiatan di lokasi ini, untuk memberikan dukungan dan mengedukasi mereka agar tidak larut dalam kondisi, pasca mengalami musibah kebakaran.
Pada keempatan tersebut, juga dilakukan sosialisasi dan pembagian masker ke warga yang tidak memakai masker.

Peliput:Yanti