Bantu Korban Kebakaran, Erna Rasyid Taufan Serahkan Uang Tunai Hingga AL Quran


PAREPARE, – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan bersama sejumlah organisasi yang dinahkodainya, turun menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacuki Barat, Kota Parepare, Selasa Kemarin.
Seperti biasa yang menjadi kebiasaan beliau, Erna Rasyid Taufan tidak hanya menyerahkan bantuan berupa materi maupun sembako, namun juga membagikan bantuan Al Quran sebagai makanan rohani para korban bencana.
Hal tersebut dilakukan sebagai tanggung jawab untuk membumikan Al Quran di Kota parepare.
“ membantu seseorang tak hanya untuk kebutuhan fisik atau jasmani saja, namun jauh lebih penting memberikan bantuan Al Quran sebagai makanan rohani. Sebagai bentuk tanggung jawab untuk membumikan Al Quran, maka setiap ada musibah saya selalu menyelipkan bantuan Al Quran sebagai makanan rohani. Dengan Al Quran para korban bisa terlatih bersabar, dan semakin mendekatkan diri kepada sang pencipta,”ungkap Erna.
Selain memberikan bantuan, pada kesempatan tersebut, Erna juga memberikan motivasi dan semangat kepada para korban melalui tausiah singkatnya.

Peliput:Yanti