Pemkot Parepare Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Kebakaran


PEMERINTAH KOTA PAREPARE MENYALURKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BENCANA KORBAN KEBAKARAN YANG TERJADI DIKELURAHAN SUMPANG MINANGAE KECAMATAN BACUKIKI BARAT BEBERAPA HARI LALU,
SEBANYAK 27 ORANG KORBAN BENCANA MENERIMA BANTUAN YANG DISERAHKAN LANGSUNG WALIKOTA PAREPARE DIPOSKO PEDULI KEBAKARAN JL.DAMIS KELURAHAN SUMPANG MINANGAE KECAMATAN BACUKIKI BARAT, JUMAT 4/9/2020.

WALIKOTA PAREPARE DR.HM TAUFAN PAWE,SH.,MH ,SAAT MENYERAHKAN BANTUAN TERLIHAT MENYEMANGATI SATU PERSATU KORBAN BENCANA KEBAKARAN SEMBARI MEMOTIVASI MEREKA DENGAN BAHASA BUGIS.

JUMLAH BANTUAN YANG DIBERIEKAN KEPADA 8 KELUARGA KORBAN KEBAKARAN DAN 12 KEPALA KELUARGA TERDAMPAK BERPARIASI MULAI DARI 500 RIBU HINGGA 20 JUTA RUPIAH.

WALIKOTA DUA PERIODE INI MENGATAKAN BANTUAN YANG DIBERIKAN TENTUNYA JAUH DARI CUKUP TAPI YANG PALING PENTING ADALAH PENERIMA DAPAT MEMPERGUNAKAN SEBAGAIMANA MESTINYA. SELAIN BANTUAN UANG TUNAI JUGA DISERAHKAN BANTUAN PERALATAN RUMAH TANGGA.

KETUA DPD I PARTAI GOLKAR SULAWESI SELATAN INI JUGA MEMINTA JAJARANNYA AGAR MEMBANTU PARA KORBAN DALAM PROSES PEMBANGUNAN KEMBALI