Kelurahan Lapadde Intens Sosialisasikan Perwali Nomor 31 Tahun 2020


PAREPARE, – Tim Kelurahan Lapadde bersama unsur tripika yang terdiri dari Bhabinkamtibmas dan Binmas, RW/RT serta Karang Taruna Kelurahan, intens melakukan Edukasi dan Sosialisasi Perwali Nomor 31 Tahun 2020.
Melalui mobile, Sosialisasi tersebut menyasar kepada masyarakat diantaranya pemilik Toko, Warung makan, Warkop, dan Toserba serta para pengunjung, agar bisa mentaati Perwali Nomor 31 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Covid 19.
“Dalam edukasi ini kita turun ke masyarakat bagaimana kita menyentuh langsung ke mereka untuk betul-betul memahami Tentang Perwali itu, yang mewajibkan menggunakan masker sebagai protokol kesehatan,”Jelas Sri.
Kelurahan Lapadde juga kata dia, jauh sebelumnya telah melakukan kerjasama dengan pihak Kecamatan, untuk melakukan gerakan 1.000 Face Shield yang telah dicanangkan dan telah dilaunching oleh Walikota Parepare beberapa hari lalu.
“Program kecamatan ini wajib untuk kami Sambung kembali Karena sebagai bentuk perhatian dan kedisiplinan Masyarakat. Insya Allah kami juga akan berupaya untuk melakukan gerakan Face Shield dengan berusaha bergandeng tangan dengan beberapa tokoh masyarakat, dan bermitra dengan dermawan yang ada di Kelurahan Lapadde,”tuturnya.
Selain turun secara mobile, Lurah Lapadde, Sri Meiriany juga mengedukasi Masyarakat yang datang Ke Kantor Kelurahan.

Peliput:Yanti