Cucu Pertama Taufan Pawe Lahir di Tanggal Cantik, Sejumlah Anggota Dewan Sampaikan Ucapan Selamat


PAREPARE, RAKSUL- Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe dan istrinya, Hj Erna Rasyid Taufan kini resmi menyandang status sebagai kakek nenek.
Anak sulungnya, dr Eta Lestari Taufan kini telah melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit Regional dr Hasri Ainun Habibie.

Cucu pertama Taufan Pawe dan Erna Rasyid Taufan ini pun lahir di tanggal cantik yakni pada pukul 9, tanggal 9 bulan 9, tahun 2020.

Tanggal dan bulan kelahiran tersebut juga sama dengan kelahiran Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Atas kelahiran cucu pertama orang nomor satu di Parepare ini pun dibanjiri ucapan selamat netizen, baik di FB maupun di berbagai grup WhatsApp.

Bahkan dalam rapat paripurna yang digelar di kantor DPRD Parepare, Anggota Dewan memberi ucapan selamat atas moment spesial atas status baru yang disandang Walikota Parepare, Taufan Pawe ini.

“Alhamdulillah dan selamat atas kelahiran cucu pertama Bapak Walikota HM Taufan Pawe, semoga kelak menjadi anak sholehah dan berguna bagi bangsa dan negara, Aamiin,” doa Hj Nurhatina Tipu, Ketua DPRD Parepare sebelum membuka Rapat Paripurna di Kantor DPRD, Rabu, (9/92020).

Doa yang sama juga disampaikan Wakil Ketua DPRD Parepare, Rahmat Syamsu Alam, sebelum membacakan laporan hasil pembahasan perubahan APBD TA 2020.