Lanjut Kemitraan, Dinas Kominfo Bertandang Ke Kantor Harian Parepos


PAREPARE, – Dinas Komunikasi dan Infomratika Kota Parepare, tak henti-hentinya mempererat kemitraan yang telah lama terjalin dengan Harian Parepos.

Untuk memperkuat kemitraan itu, Kepala Dinas Kominfo, Iskandar Nusu, didampingi Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Arwah Rahman, bertandang ke Parepos, Rabu (sore), 10/9/2020.

Selain mensosialisasikan perkembangan Aplikasi Parepare Smart City yang telah dirancang pada Pelatihan Kepemimpinan Nasional II angkatan VIII Puslatbang KMP Makassar LAN RI Tahun 2020, kedatangan Kepala Dinas di Kantor Parepos juga ingin melanjutkan kerjasama yang terjalin dengan baik.

“Tujuan kami bersilaturahim dengan Pimpinan dan jajaran Harian Parepos, yaitu bagaimana kita tingkatkan kerjasama yang telah berjalan selama ini yaitu dalam program Live Radio Peduli. Dimana dalam program ini bisa melibatkan pimpinan dan jajaran Parepos untuk menjadi narasumber dalam program tersebut,”Jelas Iskandar.

Iskandar berharap, kemitraan dengan Parepos untuk memberikan support atas program-program Dinas Kominfo, termasuk dalam penyebaran informasi terkait Sosialisasi penggunaan aplikasi Parepare Smart City atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pretty.

Sementara Direktur Harian Parepos, Drs, Mappiar menyambut positif program-program yang telah dicanangkan Dinas Kominfo Kota Parepare. Hal ini kata dia, sangat psoitif diterima di masyarakat untuk mengetahui informasi-infomrasi yang benar dan akurat.

“Tujuan kita satu, yaitu mensejahterakan masyarakat. jika kita bekerja dalam dunia pers, kita memberikan informasi yang benar, valid dan terpercaya. Dan sebaliknya jika di pemerintahan, tentu melakukan pelayanan kepada masyarakat, dengan memberikan hak-hak masyarakat untuk mengetahui pemabngunan-pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah. Saya kira, program pretty ini sangat positif, ini agar bagaimana kita menjalin kerjasama dengan membangun komitmen untuk menjadi salah satu media yang dipercaya,”tandas Mappiar.

Peliput:Yanti