Giatkan Sosialisai Penyebaran Covid, Kecamatan Bacukiki Barat Lakukan Aksi 112


PAREPARE, – Untuk lebih menggiatkan Sosialisasi Perwali Nomor 31 Tahun 2020, Kecamatan Bacukiki Barat melakukan Aksi 112.
Pencanangan Aksi 112 ini dilaksanakan yang diawali dengan devile masing-masing Kelurahan di Kecamatan Bacukiki Barat, Kamis (11/9/2020).

Camat Bacukiki Barat Kota Parepare Fitriany mengatakan, Kegiatan Aksi 112 ini dilakukan bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Lumpue untuk lebih memassifkan Sosialisasi Penegakan protokol kesehatan di Kota Parepare, dimana Perwalinya akan berlaku mulai tanggal 24 september mendatang.

“Mengingat di Kecamatan Bacukiki Barat ini perkembangan kasus Covid 19 sepekan terakhir makin bertambah, jadi untuk itu kita lakukan Aksi 112 ini. Dimana serentak hari ini, kita turun memasang himbauan berupa baliho sebanyak 112 di enam kelurahan Se Kecamatan Bacukiki Barat,”Jelas Fitriany.

Lebih lanjut ia menguraikan, Aksi 112 ini juga kami akan membagikan masker sebanyak 112 pcs setiap RT, dan 112 menit digunakan untuk sosilisasi langsung ke masyarakat.

Camat Bacukiki dalam kegiatan ini mengajak, keterlibatan oleh semua unsur, mulai dari Lurah, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Forkopincam, RW/RT, dan tentunya pihak Puskesmas yang sangat mendukung Aksi ini.

“Tentunya supaya angka penularan virus corona di Indonesia, khususnya di Kota Parepare ini dapat segera ditekan dan kesehatan serta keselamatan masyarakat tetap terjamin, perlu ada sosialisasi yang lebih massif,”harapnya.

Peliput:Yanti