Massifkan Sosialisasi Perwali Nomor 31, Kelurahan Sumpang Minangae Patroli Selama 112 Menit Tiap Hari


PAREPARE, – Untuk lebih memassifkan Sosialisasi dan edukasi ke masyarakat terkait Peraturan Walikota Nomor 31 Tahun 2020, Kelurahan Sumpang Minangae, turun memberikan himbauan ke masyarakat atau melakukan patroli tentang penegakan Protokol Kesehatan Covid-19.

Menurut Lurah Sumpang Minangae, Widin Wijaya hingga saat ini pihaknya masih tetap memassifkan Aksi 112 yang telah dicanangkan oleh Kecamatan Bacukiki Barat beberapa waktu lalu. Dalam aksi ini lanjutnya, selain membagikan masker sebanyak 112 pcs setiap RT, juga melakukan Patroli selama 112 menit per harinya.

“Jadi disini kita turun melakukan himbauan-himbauan ke masyarakat, tentang perwali ini. Sehingga pada saat berlakunya Perwali ini, itu tidak ada lagi alasan warga untuk tidak memakai masker dan tidak melaksanakan protokol kesehatan,”Jelas Lurah Sumpang Minangae.

Dengan Sosialisasi ini, dirinya mengajak agar para masyarakat untuk mengikuti anjuran yang sudah banyak diedarkan, baik dari Pemerintah, Tokoh Ulama, serta Aparat TNI dan Polri.

Peliput:yanti