Prihatin Kondisi Sapri Pengidap Paru-paru Basah di Cappa Galung, Baznas Berikan Bantuan


PAREPARE, – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Parepare menyalurkan bantuan santunan berupa uang tunai 1 jt kepada Sapri yang merupakan warga Kelurahan Cappa galung Kecamatan bacukiki Barat.

Sapri yang diketahui pelajar berumur 17 tahun ini, menderita penyakit paru-paru basah yang membutuhkan uluran tangan untuk pengobatan dan kebutuhan hidupnya.

Wakil Ketua 3 Baznas kota Parepare, Suwarni mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk keprihatinan Baznas Kota Parepare terhadap salah seorang warga yang layak mendapatkan bantuan.

Kita dapat informasi bahwa ada warga cappa galung yang mengidap penyakit paru-paru basah. Setelah dikonfirmasi oleh staf kami bahwa dia memang layak untuk dibantu, jadi kita mengambil kesimpulan harus membantunya.

Sebagai Lembaga Pemerintah yang bergerak di bidang Agama, Sosial, dan Kemasyarakatan, tambah Suwarni, hal ini merupakan upaya kami untuk selalu hadir di antara masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kami berharap, bantuan ini dapat meringankan beban Sapri, dan bermanfaat untuk melakukan pengobatan dan segera sembuh,”harapnya.

Peliput:Yanti