Kejari Parepare Jalin Kerjasama Dengan Bank BNI


PAREPARE – Kejaksaan negeri (kejari) parepare melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (mou) dengan pt bank negara indonesia (persero) tbk. Kantor cabang parepare.

Perjanjian kerjasama yang dilakukan ini dalam rangka peningkatan koordinasi dan efektivitas pelaksanaan tugas dan fungsi termasuk penanganan permasalahan hukum perdata dan tata usaha negara.

Penandatanganan kerjasama atau mou itu dilakukan kepala kejaksaan negeri (kajari) parepare amir syarifuddin bersama kepala cabang bni parepare andi nuralam di kantor bni cabang parepare baru-baru ini dengan menerapkan pola pembatasan fisik (physical distancing).

Amir syarifuddin menambahkan melalui kerjasama ini juga diharapkan agar kedua bela pihak dapat bersinergi dalam hal ini datun dalam memberikan pendampingan baik dalam kegiatan yang dilaksanakan maupun pendapat hukum serta menyelesaikan beberapa masalah hukum.

Hal yang sama juga disampaikan kepala cabang bni parepare andi nuralam berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut sebab memilik pengaruh positif baik itu bagi pihak bni maupun kejaksaan sendiri.

Peliput:Sri ayu