Jaga Ketertiban Masyarakat, Satpol PP Parepare Buka Layanan Aduan


PAREPARE, – Setelah membentuk Satpolwantik Humanis Peduli, Satuan Polisi Pamong Praja saat ini mencoba melayani masyarakat Kota Parepare secara online melalui Lapor Satpol PP Peduli.

Sekretaris Satpol PP Kota Parepare, Prasetyo Catur menjelaskan, bahwa Lapor Satpol PP ini sebagai bentuk layanan ke seluruh masyarakat Kota Parepare untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya.

“Lapor Satpol PP Peduli ini adalah layanan laporan pengaduan online masyarakat satpol pp kota parepare, tentang pelanggaran perda, gangguan ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat. ini ada layanan Hotline kami di nomor 081144701950 dan Whatssap kami, 081144401950, 1950 diambil karena tahun berdirinya satpol pp,”Jelas Prasetyo.

Satpol PP tambahnya sebagai penegak perda untuk menjaga kemanan dan ketertiban di setiap lingkungan Kota Parepare dengan membuka layanan tersebut selama 24 jam. Dengan ini, pihak Satpol PP akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai bentuk komitmen untuk menertibkan dan menentramkan masyarakat kota parepare.

“Yang jelas, sebelum personil kami turun, kami olah dulu, karena jangan sampai orang yang menjebak personil kami juga. Kami itu membentuk Tim Unit Reaksi Cepat (URC) yang berjulah 15 orang dengan sistem tugas secara shif-shifan,”tandasnya.

Peliput:Yanti