Pelanggan PDAM Apresiasi Layanan Aduan Berbasis Whatsapp


Managemen PDAM parepare makin berbenah. Keluhan pelanggan menjadi hal prioritas demi memberikan pelayanan prima secara optimal.

Penyediaan layanan aduan berbasis whatsapp (wa) dinilai efektif menjawab keluhan warga.

Seperti keluhan yang dialami salah seorang warga di btn rama residence, lamaubeng, kelurahan lompoe, kecamatan bacukiki, pada minggu kemarin.

Irma menjelaskan tidak smpai 30 menit setelah menghubungi pdam parepare melalui layanan aduan yang diteruskan ke manager teknik, mapriani, kini distribusi air bersih ke perumahan tersebut sudah mengalir normal.

Selain tanggap keluhan warga, pdam parepare juga intensif melakukan perbaikan pompa maupun pipa air.
Jika terjadi perbaikan yang mengakibatkan distribusi air dihentikan sementara, pdam parepare melayangkan pengumuman atas gangguan tersebut di media sosial.

Peliput:Sri ayu