Mudahkan Calon Muzakki Salurkan Zakat Infaq, Lazismu Parepare Bentuk KLL Sahabat Al Maun


PAREPARE, – Untuk memberikan layanan dan memudahkan para Calon Muzakki menyalurkan zakat infak dan sedekahnya, Maka Lazismu berikhtiar membentuk Kantor Layanan Sahabat Al Maun.

Pembentukan tersebut ditandai dengan serah terima Surat Keputusan pengurus Kantor Layanan, oleh Sekretaris Lazismu Saiful Amir disaksikan oleh para Eksekutif dan diterima langsung oleh Ketua Kantor Layanan Sahabat Al Maun A.Hasniar Jufri didampingi Sekretarisnya Wigra serta Firdayanti serta jajaran pengurus Lainnya, di kantor Lazismu Kota Parepare jalan Jend Ahmad Yani KM 2 .

Selasa Kemarin.
Sekretaris Lazismu Kota Parepare, Syaiful Amir menjelaskan, kantor Layanan ini merupakan unit struktural yang paling di bawah dan paling dekat dengan Masyarakat untuk memberikan pelayanan kepada umat.

“Alhamdulillah, Kami menyerahkan Mandat dan SK pengelola Kantor Layanan Kepada Sahabat Al Maunz awalnya Sahabat Al Maun ini adalah komunitas aktivis kemanusian yang digerakkan oleh kaum muda Milenial.
Apapun tujuan pembentukan kantor Layanan ini adalah memudahkan masyarakat menyalurkan Donasi baik Zakat maupun Infaq sedekahnya, termasuk dalam memudahkan pendataan dan pendistribusian kepada para mustahik,”jelas Syaiful.

Sementara, Ketua Lazismu Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan,SE,M.Pd mengharapkan, dengan terbentuknya Kantor Layanan Sahabat Al Maun ini semakin mempercepat dan mendukung pencapaian target Lazismu Kota Parepare. Karena kata dia, KLL ini menjadi ujung tombak digarda terdepan untuk menyampaikan visi kemanusiaan Lazismu.

“Selaku ketua Lazismu tentunya Mengucapkan Selamat bergabung dalam barisan Orang-orang baik,semoga Amanah dan bisa bekerjasama yang Solid dengan sesama pengurus lainnya,”harap Erna Rasyid via Daringnya.

Peliput:Yanti