Inovasi Berdaya Srikandi Lakukan Persiapan Matang Ikuti Ajang UNPSA Tahun 2021


PAREPARE, – Pemerintah Kota Parepare mempermantap persiapan menuju kompetisi inovasi pelayanan publik tingkat dunia, United Nations Public Service Awards (UNPSA) 2021.

Itu pasca ditetapkan inovasi Pemkot Parepare (Dinas Pertanian Kelautan dan Perikanan) yakni Berdaya Srikandi Oleh Srilandi oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) menjadi 1 dari 12 Inovasi Pelayanan Publik Indonesia atau Top 12 Inovasi mengikuti kompetisi tingkat dunia, UNPSA 2021.

Sekretaris Dinas PKP Kota Parepare Abdullah menyampaikan, bahwa Dinas PKP saat ini tengah melakukan persiapan mental dan waktu untuk bagaimana meramu sebuah kegiatan-kegiatan dalam bentuk visualisasi, maupun evaluasi dari sebuah inovasi tersebut.

Hal ini disampaikan Abdullah yang juga selaku Inovator Berdaya Srikandi saat mengikuti Talkshow di radio Peduli, Kamis (22/10/2020).

Abdullah juga mengatakan, bahwa Inovasi Berdaya Srikandi Oleh Srikandi Dinas PKP ini merupakan satu-satunya daerah di Indonesia Timur masuk dalam kompetisi UNPSA 2021. Dengan waktu yang hanya dua pekan, Dinas PKP tengah melakukan sosialisasi-sosialisasi untuk membumikan Inovasi tersebut.

Peliput:Yanti