Sejahterakan Pensiunan, BKPSDM Parepare Gandeng Mandiri Taspen Sosialisasi Layanan Perbankan

PAREPARE, – Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Parepare, Bekerjasama dengan PT Bank Mandiri Taspen lakukan sosialisasi ketaspenan dan layanan perbankan bagi ASN yang akan memasuki Usia Pensiun pada bulan Juli 2021.

Sosialisasi tersebut diikuti oleh 76 orang ASN yang akan pensiun pada Juli mendatang, yang berlangsung di Hotel Kenari, Selasa (29/6/2021).

Kepala BKPSDM Parepare, Gustam Kasim mengatakan, kerjasama ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi ASN yang akan memasuki masa pensiun.

“Kami kerjasama dengan PT Mandiri Taspen atau biasa disebut Mantap karena kami mau bahwa semua ASN yang akan memasuki usia pensiun ke Taspen, agar mendapat pelayanan yang terbaik. Kita dengarkan tadi bersama ada keunggulan yang dilakukan oleh PT Mantap. Kami juga menyampaikan kepada ASN yang masu pensiun supaya tidak menggunakan orang ketiga karena ini  berdampak nantinya terhadap pelayanan makanya saya dengan  mandiri taspen sudah bekerjasama bahwa bagi ASN yang memasuki usia pensiun agar memberikan pelayanan yang terbaik,”Jelas Gustam Kasim.

Gustam menyebutkan, bahwa sebanyak 135 ASN yang akan memasuki pensiun pada tahun ini, namun yang hadir sebanyak 76 orang yang masa pensiunnya pada Juli mendatang.

Sementara Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Makassar,David Pardo-muan Nababan, menjelaskan, bahwa sesuai dengan komitmen sebagai anak perusahaan Taspen, dituntut untuk memberikan layanan terbaik bagi pensiunan, dimana pensiunan itu akan menjadi layanan prioritas Mandiri Taspen.(Yanti)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE