Perkuat Layanan Bagi Pensiun, Mandiri Taspen Segera Hadir di Kota Parepare

PAREPARE, – Untuk memperkuat sinergitas terkait layanan kepada purnabhakti Pegawai Negeri Sipil (PNS), Bank Mandiri Taspen segera hadir di Kota Parepare.

Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Makassar, David Pardomuan Nababan menjelaskan, bahwa Bank Mandiri Taspen, rencananya akan dilaunching pada bulan Juli ini.

Dan sesuai komitmen kata dia, sebagai anak perusahaan Taspen dituntut untuk memberikan layanan terbaik bagi pensiunan, dimana pensiunan PNS akan menjadi layanan prioritas Mandiri Taspen.

“Di samping menjadi mitra bayar, mandiri Taspen juga memiliki produk perbankan yang fokusnya kepada para pensiun diantaranya mantap, aktif, mantap sejahtera, dan mantap sehat.

“mantap aktif itu mengumpulkan para pensiun untuk tetap aktif, dengan melakukan pelatihan-pelatihan untuk membuat cinderamata, atau kita berkunjung ke rumah jompo. Sedangkan mantap sehat, kita akan lakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis, dan saat ini kita dituntut untuk melakukan vaksin bagi para pensiun, sementara program mantap sejahtera, dimana kita membuat pensiunan menjadi wirausahaan. Banyak produk-produk wirausahaan yang sedang kami programkan, diantaranya warung mantap sejahtera, dan pelatihan berkebun seperti hydroponik,”ulas David.

Hal senada ditambahkan Bisnis Institusional Manajer PT Bank Taspen Wilayah Sulawesi Ambon Papua, Martin Riningallo, bahwa selain layanan 3 pilar tersebut, Bank Mandiri Taspen juga memanjakan para ASN yang akan memasuki pensiun dengan layanan Elektronik Link.(Yanti)