Bank BCA Kerjasama Pemkot Parepare Gelar Vaksinasi, Dukung Percepatan Herd Immunity

PAREPARE, – Bank BCA Cabang Parepare berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Parepare, menggelar vaksinasi dosis pertama dengan membuka 500 kuota bagi masyarakat Parepare.

Kegiatan vaksinasi ini sebagai langkah Institusi perbankan untuk dapat membantu mempercepat target vaksinasi pemerintah secara maksimal, dan mendukung percepata Herd Immunity di Kota Parepare.

Hal ini disampaikan Kepala Cabang Bank BCA Parepare, M Safruddin Syam di sela-sela Vaksinasi di Rumah Sakit hasri Ainun, Jumat (20/8/2021).

“Ini kerjasama dengan OJK, Dinkes Provinsi dan Pemkot Parepare, tujuannya tentunya agar membantu pemerintah program kerja pemerintah dimana hal ini terkait dengan keehatan.

Untuk meningkatkan herd immuniy masyarakat kota parepare, kenapa ini penting karena jika imunnity sudah kuat di kota parepare, ekonomi dapat berjalan dengan baik. Masyarakat juga bisa keluar sehingga kesejahteraan masyarakat parepare bisa meningkat. Ini yang kita harapkan dari institusi perbankan, sebagai sosial responsibility di Parepare,”Jelas Kepala Cabang BCA Parepare.

Untuk menghindari kerumunan dan tetap menjaga protokol kesehatan, tambah Safruddin, Pihaknya melakukan secara bertahap dari 500 kuota tersebut dilaksanakan selama dua hari 20 agustus hingga 21 agustus. untuk hari pertama sebanyak 250 kuota, dan hari kedua sebanyak 250 kuota.

“vaksinasi kuota cukup besar 500, tentunya bagaiman kita melaksanakan vaksin ini tapi tetap menjaga prokos, menjaga keriumuman dan kita bagi dua hari, yakni 20-21. 25 setiap harinya.

Memang kita haru lakukan prokse karen apendaftaran juga dibuka secara online,”Ujarnya.(yanti)