Ramaikan Industri Musik Indonesia, NeoBugs Band Asal Parepare Launching Single Baru

PAREPARE, – Untuk tetap menggerakkan dan meramaikan Industri Musik Indonesia, Mallino Musik Indonesia meluncurkan Neo Bugs, band asal kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Setelah Lama Vakum Band Idola Semasa Tahun 90 an Kini Kembali Dengan Formasi Yang Lebih Frees Dengan Mengajak Davit Harun Sebagai Vocalis Mereka, sementara Deelank pada (Bass) Cheewenk pada (Lead Guitar), Asry pada (Guitar) dan Mhika pada (Drum).

Dengan single “Tangis Kesedihan”
Lagu ini udah dipersiapkan lama oleh Neobugs Band, Dan Pihak Mallino Musik Indonesia.

“Sebenarnya NeoBugs ini adalah Band lama. Saya sebelum nge band mereka sudah ada. Bahkan Neobugs ini sudah gonta-ganti Personil,”Ujar Davit sang vokalis, di awal memperkenalkan Neobugs.

Dalam penggarapan musiknya pun sangat banyak yang membantu salah satunya Gilang Ak didapuk sebagai Mixing & Mastering sedangkan aransement digarap oleh Neo Bugs sendiri.

Harapan NeoBugs dengan peluncuran single perdananya ini dapat menambah kekayaan khasanah musik Indonesia.

“Sekarang ini adalah suatu tantangan, apalagi banyak band-band yang lebih fresh-fresh, tapi kita kembali lagi kepada Allah, karena kita cuma bisa berencana, berusaha, dan berkarya dulu. Kita hanya bisa berharap bagaimana kita bisa diterima dulu di masyarakat pendengar kita,”harapnya.(Yanti)