Bantu Masyarakat Pelosok, Komunitas Paskas Kolaborasi Komunitas Masjid Modern Kurir Langit Gelar Pengobatan Gratis

PAREPARE, – Komunitas Pasukan Amal Saleh (Paskas) Kota Parepare berkolaborasi dengan Komunitas Masjid Modern Kurir langit menggelar kegiatan klinik kesehatan gratis bagi warga pelosok.

Pengobatan tanpa biaya untuk warga pelosok ini dilakukan di Msjid Munzalan Pao Balie, Jalan Satelit Lauleng, Kamis (27/1/2022).

Folunter Masjid Modern Kurir Langit Kota Parepare, Firman mengatakan, program klinik kesehatan gratis ini diperuntukkan bagi masyarakat yang terkendala dengan jarak dan biaya.

“Ini merupakan kegiatan rutin kurir langit, bukan baru pertama kali diadakan tapi sudah beberapa kali. Kita lakukan ke masyarakat yang ingin memeriks kesehatannya namun terkendala jrak dan terkendala biaya,”jelas Firman.

Kegiatan ini melibatkan tim dokter dan tim paramedis berpengalaman dari tim medis kurir langit dan rumah sehat kurir langit sert tim kesehatan Pemerintah Kota Parepare.

“Ini baru pertama kali diadakan di wilayah soreang dengan sasaran tidak terbatas. Kita wadahi bagi masyarakat yang ingin menikmati layanan arau fasilitas ini, silahkan datang,”tandasnya.

Program kesehatan gratis ini sebelumny disampaikan melalui jamaah masjid, dan sosialisasi dari pengurus Paskas.(Yanti)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE