Korpri Parepare Daftarkan Anggota Program BPJS Ketenagakerjaan

PAREPARE, RADIO PEDULI – Satu lagi kabar gembira bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) khususnya bagi PNS yang merupakan anggota Korpri, kini juga berhak mengikuti program jaminan sosial dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

Sebanyak 3.610 anggota Korpri Kota Parepare akan didata dan segera didaftarkan ke dalam program BPJS Ketenagakerjaan.

Hal ini disampaikan Kepala BPJS Kota Parepare, Kausariah Sudirman pada kegiatan pelantikan dewan pengurus Korpri Kota Parepare yang dirangkaikan penyerahan kartu kepada ketua dan dewan pengurus Korpri Kota Parepare, di ruang pola, Sabtu 11 September lalu.

“Untuk tahap selanjutnya seluruh anggota korpri Kota pare pare akan di data dan akan segera didaftarkan kedalam program BPJS Ketenagakerjaan sebanyak 3610 Anggota Korpri Kota Parepare,”jelas Kausariah.

BPJS Ketenagakerjaan, tambahnya siap memberikan proteksi kepada seluruh anggota korpri, sehingga kedepannya diharapkan seluruh anggota korpri dapat meningkatkan produktivitas dalam bekerja.

Pelantikan Dewan Pengurus Korpri Kota Parepare, yang saat ini diketuai oleh Sekretaris daerah Kota Parepare Iwan Asaad oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sulawesi Selatan yang juga sekretaris daerah provinsi sulawesi selatan, Abdul Hayat Gani.

Penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada Ketua dan Dewan pengurus Korpri Kota Parepare, disaksikan langsung Walikota Parepare HM Taufan Pawe.(Ant)