Silaturahmi Ke Kota Parepare, Ketua BKMT Provinsi Sulsel Sebut BKMT Parepare Lebih Maju

PAREPARE, RADIO PEDULI – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja sekaligus Silaturahmi dengan pengurus BKMT Kota Parepare, dan Kabupaten/Kota lainnya.

Kunjungan tersebut diterima Ketua BKMT Parepare Hj Erna Rasyid Taufan, yang turut dihadiri Pengurus BKMT Kabupaten Pinrang, Di Rumah Jabatan Walikota Parepare, Jumat (28/10/2022)

Ketua BKMT Provinsi Sulsel, Hj Andi Rosnani mengatakan, kunjungan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi dengan BKMT Kota Parepare yang akan dilantik pada esok hari, sekaligus melakukan rapat koordinasi.

“kami datang bersilaturahmi dengan beliau Ketua BkMT Parepare, yang juga akan dilantik besokbesok. Sekalian juga kita undang Kabupaten/Kota untuk melaksanakan rapat koordinasi, untuk menyampaikan beberapa keputusan yang telah disepakati dalam rakerwil lalu, ” Jelas Andi Rosnani.

Menurut Andi Rosnani, selain bersilaturahmi dengan BKMT Kota Parepare, juga akan menyosialisasikan 10 pesan BKMT.

“Sebelum ke Parepare ini, saya juga ke Pinrang. Disana kami sosialisasikan program prioritas BKMT. Jadi ada 10 pesan BKMT, itu harus kita sosialisasikan,” tandasnya.

Ia menilai Ketua BKMT Parepare saat ini telah memberikan pengaruh besar bagi pengurus Majelis Taklim, dan mampu membawa nama baik BKMT khsususnya di Kota Parepare.

“Majelis Taklim di Kota Parepare ini selama Ibu Erna itu bagus, banyak kemajuannya. Tidak perlu saya yang berbicara, tapi masyarakat bisa merasakannya sendiri bagaimana istri walikota ini membawa BKMT Parepare bisa lebih eksis dan betul-betul berperan dalam syiar agama. Alhamdulillah BKMT Parepare bisa ada dimana-mana,”ucapnya.(Ant)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE