Dinas PKP Parepare Kembali Serahkan Bantuan Mesin Katinting Dari Pokir Anggota Dewan

PAREPARE, RADIO PEDULI – Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan (PKP), kembali menyerahkan bantuan sarana dan prasarana penangkapan ikan kepada kelompok nelayan.

Kali ini dua kelompok nelayan, yaitu Kelompok Manunggal dan Kelompok Massiddie, mendapatkan bantuan mesin katinting serta peralatan pancing 1 paket, yang diserahkan langsung Kepala Dinas PKP Wildana, didampingi Anggota Dewan H Suyuti, dan Lurah Lumpue Suwandi, yang Bertempat di Kelurahan Lumpue Kecamatan Bacukiki Barat, Jumat (23/12/2022)

Kepala Dinas PKP Kota Parepare, Wildana mengatakan, bantuan tersebut brsumber dari dana pokir berupa 8 unit box ikan (marina cooler)

Dinas PKP, Wildana Hari ini kita sudah menyerahkan bantuan yang bersumber dari dana pokir DPR dan dana Pagu Wilayah Tahun 2022.

“kita serahkan hari ini, berupa 8 box (marina cooler), pompa air, mesin katinting. Ini untuk kelompok manunggal, sementara peralatan pancing kita serahkan kepada kelompok Massiddie, ” jelas Wildana.

Lanjutnya, bantuan ini membuktikan sinergitas antara Pemerintah dengan Legislatif terus terjalin untun mensejahterakan dan memberdayakan masyarakat Kota Parepare.

Sementara Anggota Dewan dari Fraksi Nasdem H Suyuti menyampaikan trrimakasih atas sinergitas Pemerintah Kota terkhusus kepada Dinas PKP yang telah merealisasikan pokir di tahun 2022 ini.

“Alhamdulillah, ini merupakan pokir saya untuk kelompok manunggal yang anggotamya 10 orang, berupa mesin katinting 7pk dan 13pk. Semoga bisa bermanfaat dan bisa kita jaga bersama-sama. Karena ini diberikan untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya, “ucap Suyuti.

Suyuti berharap, dengan bantuan per kelompok ini dapat dimanfaatkan dan berbagi sesama anggota. (Ant)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE