Dipusatkan Di Parepare, Bank Sulselbar Berbagi Kebahagiaan Lewat Program Double Untung Hadiah Utama 1 Unit Mobil

PAREPARE, RADIO PEDULI – Bank Pemerintah Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Bank Sulselbar) memiliki progam undian double untung.

Program double untung ini merupakan persembahan spesial dari Bank Sulselbar untuk masyarakat di Sulsel, Sulbar, baik itu untuk nasabah baru ataupun nasabah lama.

Pengundian double untung khusus wilayah II kali ini, dipusatkan di Kota Parepare pertama kalinya dengan berbagai hiburan dan lomba yang digagas oleh Bank Sulselbar untuk nasabah wilayah Ajatappareng, yang digelar selama dua hari mulai jumat 3 maret hingga Sabtu 4 maret 2023, di Taman Mattirotasi, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung Kota Parepare.

Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Kota Parepare Hazjul, menjelaskan, kegiatan ini untuk menghibur nasabah yang telah menaruh kepercayaan kepada Bank Sulselbar untung menyimpan dananya.

Kegiatan tersebut juga sengaja dibuka untuk masyarakat umum dalam rangka perayaan HUT Bank Sulselbar pada Januari lalu, agar semua masyarakat juga dapat ikut serta memeriahkan dan merasakan kebahagiaan.

“Karena selain lomba-lomba kegiatan ini juga akan menyuguhkan Pasar Murah dengan menggandeng Bulog dan Pemerintah Daerah, juga melibatkan beberapa UMKM dari Parepare dan daerah lainnya,” katanya.

Hal tersebut lanjut Hazjul, sebagai salah satu upaya untuk membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi dan menekan inflasi.

Ia menambahkan, acara tersebut akan semakin menambah semangat para nasabah, dengan melakukan pengundian hadiah menarik untuk masing-masing cabang.

“Seperti diwilayah kita ini, wilayah II atau Ajatappareng, ada logam mulia antam 5gr 6 keping, Laptop 1 unit, Handphone iPhone 13 pro 1 unit, juga 13 unit motor, 13 unit televisi, 13 unit sepeda dan tabunan saldo masing-masing senilai 1 juta untuk 20 nasabah beruntung,”

Selain itu, kita juga menyediakan 1 Unit Mobil yang akan diperebutkan untuk seluruh nasabah wilayah II,”tambahnya.

Pada kesempatan itu, ia turut mengundang seluruh masyarakat agar hadir dan bersama-sama merasakan atmosfer kebahagiaan yang ia harapkan mendapat keberkahan juga manfaat yang dapat dirasakan bersama.

Kegiatan ini menghadirkan para Pimpinan Cabang dari wilayah II yang meliputi Parepare, Pangkep, Barru, Sidrap, Pinrang, Enrekang dan pimpinan cabang pembantu Alla.(Ant)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE