Lepas Bantuan Untuk Tator, Taufan Pawe : Kerja-kerja Lillahi Taalah

PAREPARE – Bantuan bencana alam yang terjadi di Kabupaten Tanah Toraja, mendapat perhatian dari Pemerintah Kota Parepare, melalui penyaluran bantuan kemanusiaan kepada para korban bencana alam tersebut, yang terjadi beberapa waktu lalu.

Penyaluran itupun dilepas langsung Walikota Parepare, DR HM Taufan Pawe, SH, MH, yang turut didampingi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, serta sejumlah pihak yang terkait dalam penyaluran bantuan tersebut, diantaranya Dinas Pemadam Kebakaran, dan juga dinas Kebersihan.

Kepala Pelaksana Harian BPBD Kota Parepare, Rusli, jika bantuan tersebut terdiri atas 252 Karung pakaian layak pakai, dan 486 dos air mineral, yang akan diantar 7 kendaraan iring-iringan, yakni empat truck Dinas Kebersihan, Kendaraan BPBD, Dinsos dan Damkar.

Sementara itu, Walikota Parepare, Taufan Pawe, mengapresiais kinerja sejumlah pihak dalam penyaluran bantuan tersebut, bahkan dirinya mengaku senang setelah mendapat laporan dari Sekretaris Daerah Kota Parepare, untuk penyaluran bantuan tersebut.

Selain itu kata dirinya sebelumnya telah ada tiga daerah yang juga pernah terdampak bencana alam, diantaranya Kabupaten Soppeng, Kabupaten Wajo, dan Kabupaten Sidrap, juga Kota Parepare mengirimkan bantuannya.

Peliput:Muh.Arsyad