Tim TP-PKK Lakukan SMEP di Kota Parepare

PAREPARE, – Untuk memberikan informasi terkait 10 program TP-PKK tingkat Sulawesi Selatan dan membina pelaksanaan program-program kerja TP-PKK, sesuai dengan kebutuhan masyarakat, Tim penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Supervisi Monitoring dan Evaluasi di kota Parepare.

Kunjungan ini diterima Wakil Ketua 1 Tim Penggerak PKK Kota Parepare dan masing-masing ketua Pokja dan pengurus Tim Penggerak PKK, di Ruang Data Kantor Walikota Parepare, Senin (30/7/2019).

Prof.Dr.Ir.Zilvya Syam yang pada kesempatan tersebut mewakili Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel Liestiaty Nurdin menyampaikan, kegiatan Supervisi Monitoring dan Evaluasi (SMEP) Ke Kabupaten/Kota merupakan kegiatan untuk melakukan evaluasi sekaligus pembinaan terhadap 10 program pokok PKK.

“Kami dari provinsi, siap berkomunikasi langsung an melihat permasalahan di daerah. Kunjungan ini juga sekaligus menjadi media silaturahmi dan hal ini tentunya akan memperkuat pelaksanaan program TP-PKK sebagai mitra dalam membangun pemberdayaan masyarakat hingga ke tingkat bawah,”Jelas Zilvya.

Lebih lanjut Zilvya menguraikan, kinerj TP-PKK Provinsi Sulawesi Selatan berhasil membuahkan 7 Nominasi lomba, dan 3 nominasi penghargaan pada acara puncak Hari Kesatuan Gerak PKK serta 1 penghargaan pada HARGANAS.

“untuk itu, guna menghadapi tahun 2020 diharapkan semua Kabupaten/Kota, mampu berbenah dan bergerak bersama untuk bisa berkompetisi di tingkat Nasional. Dirinya juga mengajak para kader PKK, untuk terus bersama membangun komitmen dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.”pintanya.

Peliput:Yanti