Peringati Hut TNI Ke 74 , Kodim 1405 MLTS Gelar Donor Darah

Dalam rangka memperingati hut ke-74 tni tahun 2019, kodim 1405 mallusetasi melaksanakan “bakti sosial” donor darah.
Donor darah dilakukan oleh para anggota tni, polri, pemerintah kota ,serta beberapa komponen masyarakat yang mana dilaksanakan di gedung institut agama islam negeri kota parepare.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh komandan kodim 1405 mallusetasi letnan kolonel kaveleri syahputra siregar, dirinya mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial donor darah ini merupakan wujud kepedulian para prajurit dan merupakan salah satu upaya untuk membantu masyarakat akan kebutuhan darah, serta membantu menambah persediaan darah di palang merah indonesia yang sewaktu-waktu dibutuhkan.

Pada kesempatan tersebut turut serta hadir ketua persit kartika candra kirana cabang xl ( 40 ) kodim 1405/ malusetasi nyonya. Masna sari dewi siregar serta didampingi oelh wakil ketua persit dan para ibu-ibu untuk mendukung tugas suami untuk mendonorkan darah dalam acara bakti sosial serta komponen masyarakat.
Kegiatan ini dihadiri sebanyak 200 orang, yang diikuti oleh tni, polri, persit serta satuan polisi pamong praja dan beberapa komponen masyarakat kota parepare.

Peliput:Erwin